Image of Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa

Text

Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa



Buku ini berisikan tentang pengertian pemasaran dan perkembangannya. Pendekatan pemasaran. Pemasaran barang konsumsi dan barang industri (pasar bisnis). Saluran pemasaran perdagangan eceran dan grosir. Permintaan konsumen. Perilaku pembeli. Profesi penjual. manajemen pemasaran. pengembangan produk. merek atau cap. pembungkus. kebijaksanaan harga. promosi. strategi pemasaran. bonded warhouse and bonded zone. riset pemasaran dan informasi pasar. ruang lingkup pemasaran jasa. strategi pemasaran jasa. pemasaran jasa hotel. pemasaran jasa angkutan. pemasaran jasa tukang cukur dan salon kecantikan. jasa notaris. jasa konsultan. jasa asuransi, perbankan dan PLN. industri pariwisata. jasa pemerintah. jasa pos. jasa telekomunikasi. jasa pendidikan.


Ketersediaan

10257714My LibraryTersedia
10592115My LibraryTersedia
10593315My LibraryTersedia
10594515My LibraryTersedia
10595715My LibraryTersedia
10596915My LibraryTersedia
10762016658.81 BUC mMy LibraryTersedia
10783416658.81 BUC mMy LibraryTersedia
10803516658.81 BUC mMy LibraryTersedia
10809616658.81 BUC mMy LibraryTersedia
10814816658.81 BUC mMy LibraryTersedia
10288914658.81 BUC mMy LibraryTersedia
10822816658.81 BUC mMy LibraryTersedia
101049118658.81 BUC mMy LibraryTersedia
101264720658.81 BUC mMy LibraryTersedia
101290420658.81 BUC mMy LibraryTersedia
101331020658.81 BUC mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BUC m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
24cm,xii,391p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-8433-01-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this