No image available for this title

Text

How To Win Customersin Competitive Market



Peranan Restoran dan Kafe, Perkembangan restoran sejak tahun 50-an, Independensi restoran dan masalahnya, Berbagi kontribusi restoran, Konfigurasi bisnis penjual makanan, Restoran warabala dan menu tunggal, Restoran transit dan dan Etnis, Perkembangan Tipe dan Jumlah Pelanggan, Peranan rambu hukum dalam bisnis restoran, Ketertarikan entertaiment dalam persaingan restoran, Bentuk persaingan restoran dan catering, Pemasaran konvensional dan mitos pemasaran, Peluang bsnis dan rentang meal-time, Kendala pemasaran proaktif, IKlan dan KOntroversinya.


Ketersediaan

101162319My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.31 BAR h
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
22,1cm,vii,178p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-20-7828-20
Klasifikasi
658.31 BAR h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this