Image of Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1

Text

Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1



Buku ini berisikan tentang, Philip Kotler Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad Ke-21, Bab 2 Mengembangkan Startegi dan Rencana Pemasaran, Bab 3 Mengumpulkan Informasi dan Memindai Lingkungan, Bab 4 Melaksanakan Riset Pemasaran dan Meramalkan Permintaan, Bab 5 Menciptakan Nilai, Kepiuasan, dan Loyalitas Pelanggan, Bab 6 Menganalisiis Pasar Konsumen, Bab 7 Menganalisis Pasar Bisnis, Bab 8 Mengidentifikasi Segmen dan Target Pasar, Bab 9 menciptakan Ekuitas Merek, Bab 10 Membentuk Positioning Merek, Bab 11 Menghadapi Pesaingan


Ketersediaan

10733816My LibraryTersedia
10655416330 PHI mMy LibraryTersedia
10691316330 PHI mMy LibraryTersedia
10983017330 PHI mMy LibraryTersedia
101070518330 PHI mMy LibraryTersedia
101403220330 PHI mMy LibraryTersedia
101393820330 PHI mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 PHI m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
28cm,xxviii,346p
Bahasa
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Klasifikasi
330 PHI m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku ini berisikan tentang memahami manajemen pemasaran. Menangkap pemahaman pemasaran. Berhubungan dengan pelanggan. Membangun merek yang kuat.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this