Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1
Buku ini berisikan tentang, Philip Kotler Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran untuk Abad Ke-21, Bab 2 Mengembangkan Startegi dan Rencana Pemasaran, Bab 3 Mengumpulkan Informasi dan Memindai Lingkungan, Bab 4 Melaksanakan Riset Pemasaran dan Meramalkan Permintaan, Bab 5 Menciptakan Nilai, Kepiuasan, dan Loyalitas Pelanggan, Bab 6 Menganalisiis Pasar Konsumen, Bab 7 Menganalisis Pasar Bisnis, Bab 8 Mengidentifikasi Segmen dan Target Pasar, Bab 9 menciptakan Ekuitas Merek, Bab 10 Membentuk Positioning Merek, Bab 11 Menghadapi Pesaingan
Ketersediaan
| 10733816 | My Library | Tersedia | |
| 10655416 | 330 PHI m | My Library | Tersedia |
| 10691316 | 330 PHI m | My Library | Tersedia |
| 10983017 | 330 PHI m | My Library | Tersedia |
| 101070518 | 330 PHI m | My Library | Tersedia |
| 101403220 | 330 PHI m | My Library | Tersedia |
| 101393820 | 330 PHI m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
330 PHI m
|
| Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2009 |
| Deskripsi Fisik |
28cm,xxviii,346p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-0-13-600998-6
|
| Klasifikasi |
330 PHI m
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
Buku ini berisikan tentang memahami manajemen pemasaran. Menangkap pemahaman pemasaran. Berhubungan dengan pelanggan. Membangun merek yang kuat.
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






