Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Etika Customer Service
Buku ini berisikan tentang. Etika Customer Service. Bab 1 Pendahuluan, Bab 2 Pengertian Pelayanan, Bab 3 Ciri-Ciri Pelayanan yang Baik, Bab 4 Sifat-Sifat Pelanggan/Nasabah, Bab 5 Sebab-Sebab Nasabah Kabur, Bab 6 Sikap Melayani Pelanggan/Nasabah, Bab 7 Pengertian Etiket Pelayanan, BAb 8 Tujuan dan Manfaat Etiket Pelayanan, Bab 9 Larangan Dalam Etiket Pelayanan, Bab 10 Sikap dan Perilaku, Bab 11 Penampilan, Bab 12 Cara Berpakaian, Bab 13 Cara Berbicara, Bab 14 Cara Bertanya, BAb 15 Gerak-Gerik, Bab 16 Customer Service Bank, Bab 17 Tugas Customer Service Bank
Ketersediaan
| 10465813 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
174.4 KAS e
|
| Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2008 |
| Deskripsi Fisik |
21cm,xiv,204p
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-3654-27-9
|
| Klasifikasi |
174.4 KAS e
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






