No image available for this title

Text

Etika Customer Service



Buku ini berisikan tentang. Etika Customer Service. Bab 1 Pendahuluan, Bab 2 Pengertian Pelayanan, Bab 3 Ciri-Ciri Pelayanan yang Baik, Bab 4 Sifat-Sifat Pelanggan/Nasabah, Bab 5 Sebab-Sebab Nasabah Kabur, Bab 6 Sikap Melayani Pelanggan/Nasabah, Bab 7 Pengertian Etiket Pelayanan, BAb 8 Tujuan dan Manfaat Etiket Pelayanan, Bab 9 Larangan Dalam Etiket Pelayanan, Bab 10 Sikap dan Perilaku, Bab 11 Penampilan, Bab 12 Cara Berpakaian, Bab 13 Cara Berbicara, Bab 14 Cara Bertanya, BAb 15 Gerak-Gerik, Bab 16 Customer Service Bank, Bab 17 Tugas Customer Service Bank


Ketersediaan

10465813My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 KAS e
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
21cm,xiv,204p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3654-27-9
Klasifikasi
174.4 KAS e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this