Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Buku ini berisikan tentan. Manajemen Pemasaran, Bab 1 Pendahuluan, Bab 2 Indusri dan Pemasaran, Bab 3 Konsumen dan Pasar, Bba 4 Lingkungan Pemasaran, Bab 5 Kebijakan Produksi 1 (Produk Barang), Bab 6 Kebijakan Produksi 2 (Produk Jasa), Bab 7 Kebijakan Harga, Bab 8 Kebijakan Pennempatan, Bab 9 Kebijakan Promosi, Bab 10 Segmentasi Pemasaran, Bab 11 Keunggulan Kompetitif, Bab 12 Riset Pemasaran, Bab 13 Strategi Pemasaran


Ketersediaan

10257114My LibraryTersedia
10288714658.8 NEM mMy LibraryTersedia
10988217658.8 NEM mMy LibraryTersedia
101406520658.8 NEM mMy LibraryTersedia
HB202400083658.8 NEM mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NEM m
Penerbit YRAMA Widya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
24cm,vi,298p,658.8
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-077-583-1
Klasifikasi
658.8 NEM m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Unsur Dan Lingkup Pemasaran,Bauran Pemasaran,Keunggulan Komparatif,Strategi Pemasaran
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this