Image of Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa

Text

Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa



Buku ini berisikan tentang. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Pengertian Pemasaran dan Perkembangannya. Pendekatan Pemasaran. Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri ( Pasar Bisnis). Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dan Grosir. Permintaan Konsumen. Perilaku Pembeli. Propesi Penjual. Manajemen Pemasaran. Pengembangan Produk. Merek Atau Atau Cap. Pembungkus. Kebijakan Harga (Price Policies). Promosi. Strategi Pemasaran. Bonded Warehouse And Bonded Zone (Kawasan Berikat). Riset Pemasaran dan Informasi Pasar. Ruang Lingkup Pemasaran Jasa. Strategi Pemasaran Jasa. Pemasaran Jasa Hotel. Pemasaran Jasa Angkutan. Pemasaran Jasa Tukang Cukur dan Salon Kencantikan. Jasa Notaris. Jasa Konsultan. Jasa Asuransi, Perbankan, dan PLn, Industri Pariwisata, Jasa Pemerintah, Jasa Pos, Jasa Telekomunikasi, Jasa Pendidikan


Ketersediaan

101439220My LibraryTersedia
HB202400078658.8 ALM mMy Library (658)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ALM m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
24cm,xii,396p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-8433-01-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this