Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa
Buku ini berisikan tentang. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Pengertian Pemasaran dan Perkembangannya. Pendekatan Pemasaran. Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri ( Pasar Bisnis). Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dan Grosir. Permintaan Konsumen. Perilaku Pembeli. Propesi Penjual. Manajemen Pemasaran. Pengembangan Produk. Merek Atau Atau Cap. Pembungkus. Kebijakan Harga (Price Policies). Promosi. Strategi Pemasaran. Bonded Warehouse And Bonded Zone (Kawasan Berikat). Riset Pemasaran dan Informasi Pasar. Ruang Lingkup Pemasaran Jasa. Strategi Pemasaran Jasa. Pemasaran Jasa Hotel. Pemasaran Jasa Angkutan. Pemasaran Jasa Tukang Cukur dan Salon Kencantikan. Jasa Notaris. Jasa Konsultan. Jasa Asuransi, Perbankan, dan PLn, Industri Pariwisata, Jasa Pemerintah, Jasa Pos, Jasa Telekomunikasi, Jasa Pendidikan
Ketersediaan
| 101439220 | My Library | Tersedia | |
| HB202400078 | 658.8 ALM m | My Library (658) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 ALM m
|
| Penerbit | Alfabeta : Bandung., 2018 |
| Deskripsi Fisik |
24cm,xii,396p
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-8433-01-7
|
| Klasifikasi |
658.8
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






