Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa
Buku ini berisikan tentang. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa, Bab 1 Pengertian Pemasaran dan Perkembanannya, Bab 2 Pendekatan Pemasaran, Bab 3 Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri ( Pasar Bisnis ), Bab 4 Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dan Grosir, Bab 5 Permintaan Konsumen, Bab 6 Perilaku Pembeli, Bab 7 Profesi Penjual, Bab 8 Manajemen pemasaran, Bab 9 Pengembangan Produk, Bab 10 Merek atau Cap, Bab 11 Pembungkus, Bab 12 Kebijakan Harga ( Price Policies ), Bab 13 Promosi, Bab 14 Strategi Pemasaran, Bab 15 Bonded Warehouse And Bonded Zone ( Kawasan Berikat ), Bab 16 Riset Pemasaran dan Informasi Pasar, Bab 17 Ruang Lingkup Pemasaran Jasa, Bab 18 Strategi Pemasaran Jasa, Bab 19 Pemasaran Jasa Hotel, Bab 20 Pemasaran Jasa Angkutan, Bab 21 Pemasaran Jasa Tukang cukur dan Salon Kecantikan, Bab 22 Jasa Notaris, Bab 233 Jasa Konsultan, Bab 24 Jasa Asuransi, Perbankan, dan Plan, Bab 25 Industri Pariwisata, Bab 26 Jasa Pemerintah, Bab 27 Jasa Pos, Bab 28 Jasa Telekomunikasi, Bab 29 Jasa Pendidikan
Ketersediaan
| 101427620 | My Library | Tersedia | |
| 101472720 | 658.81 BUC m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 BUC m
|
| Penerbit | Alfabeta : Bandung., 2016 |
| Deskripsi Fisik |
24cm,xii,396p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-8433-01-7
|
| Klasifikasi |
658.81 BUC m
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






