Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Startegi Dahsyat Marketing Mix For Small Business
Buku ini berisikan tentang. Startegi Dahsyat Marketing Mix For Small Business. Satu Let's Play Like Zidane. Dua A Product As a Playmaker. Tiga Life Cycle Product. Empat Diferensisasi. Lima Product Maintenance dan Quality Control. Enam Marcbandising. Tujuh Lokasi dan Bentuk Fisik Bangunan Usaha. Delapan Jangan Sampai 'Kerja Rodi' Karena Salah Harga. Sembilan Perspektif Harga. Sepuluh Dasar Penetapan Harga bagi UKM. Sebelas Metode Konvensional Penetapan Harga. Dua Belas Metode Praktis Penetapan Harga. Tiga belas Strategi Penetapan Harga. Empat Belas Yield Management. Lima Belas Branding bagi Usaha Kecil. Enam Belas Merek dan Branding. Tujuh Belas Nama Merek. Delapan Belas Startegi Merek. Sembilan Belas Media Branding. Dua Puluh Saluran Distribusi
Ketersediaan
| 101292120 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 ARI s
|
| Penerbit | Transmedia : Jakarta., 2010 |
| Deskripsi Fisik |
23cm,xviii,281p
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
978-979-799-153-1
|
| Klasifikasi |
658.8 ARI s
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






