No image available for this title

Text

Startegi Dahsyat Marketing Mix For Small Business



Buku ini berisikan tentang. Startegi Dahsyat Marketing Mix For Small Business. Satu Let's Play Like Zidane. Dua A Product As a Playmaker. Tiga Life Cycle Product. Empat Diferensisasi. Lima Product Maintenance dan Quality Control. Enam Marcbandising. Tujuh Lokasi dan Bentuk Fisik Bangunan Usaha. Delapan Jangan Sampai 'Kerja Rodi' Karena Salah Harga. Sembilan Perspektif Harga. Sepuluh Dasar Penetapan Harga bagi UKM. Sebelas Metode Konvensional Penetapan Harga. Dua Belas Metode Praktis Penetapan Harga. Tiga belas Strategi Penetapan Harga. Empat Belas Yield Management. Lima Belas Branding bagi Usaha Kecil. Enam Belas Merek dan Branding. Tujuh Belas Nama Merek. Delapan Belas Startegi Merek. Sembilan Belas Media Branding. Dua Puluh Saluran Distribusi


Ketersediaan

101292120Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ARI s
Penerbit Transmedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
23cm,xviii,281p
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-799-153-1
Klasifikasi
658.8 ARI s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this