No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran e.12 Jilid 2



Buku ini berisikan tentang, Philip Kotler Manajemen Pemasaran Edisi Edisi 12 Jilid 2, Bab 12 Menetapkan Strategi Produk, 13 Merancang dan Mengelola Jasa, Bab 14 Mengembangkanb Program dan Strategi Penetapan Harga, Bab 15 Merancang dan Mengelola Jaringan dan Saluran Nilai, Bab 16 Mengelola Eceran, Perdagangan Besar, dan Logistik Pasar, Bab 17 merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu, Bab 18 Mengelola Komunikasi Masa: Iklan, Promosi Penjualan, Acara Khusus, dan Hubungan Masyarakat, Bab 19 Mengelola Komunikasi Pribadi (Pemasaran Langsung dan Penjualan Personal),Bab 20 Memperkenalkan Tawaran Pasar Baru, Bab 21 Memanfaatkan Pasar Global, Bab 22 Mengelola Organisasi Pemasaran Holistik


Ketersediaan

101394020My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Penerbit Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
27,5cm,xx,443p,658.8
Bahasa
ISBN/ISSN
979-683-818-4
Klasifikasi
658.8 PHI m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this