Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Manajemen Pemasaran e.12 Jilid 2
Buku ini berisikan tentang, Philip Kotler Manajemen Pemasaran Edisi Edisi 12 Jilid 2, Bab 12 Menetapkan Strategi Produk, 13 Merancang dan Mengelola Jasa, Bab 14 Mengembangkanb Program dan Strategi Penetapan Harga, Bab 15 Merancang dan Mengelola Jaringan dan Saluran Nilai, Bab 16 Mengelola Eceran, Perdagangan Besar, dan Logistik Pasar, Bab 17 merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu, Bab 18 Mengelola Komunikasi Masa: Iklan, Promosi Penjualan, Acara Khusus, dan Hubungan Masyarakat, Bab 19 Mengelola Komunikasi Pribadi (Pemasaran Langsung dan Penjualan Personal),Bab 20 Memperkenalkan Tawaran Pasar Baru, Bab 21 Memanfaatkan Pasar Global, Bab 22 Mengelola Organisasi Pemasaran Holistik
Ketersediaan
| 101394020 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 PHI m
|
| Penerbit | Indeks : Jakarta., 2007 |
| Deskripsi Fisik |
27,5cm,xx,443p,658.8
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979-683-818-4
|
| Klasifikasi |
658.8 PHI m
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






