Image of Manajemen Pelayanan

Text

Manajemen Pelayanan



buku ini berisikan tentang konsepsi manajemen pelayanan. model manajemen pelayanan umum di indonesia. pengembangan sistem pelayanan yang berorientasi kepada kepentingan pelanggan. penciptaan budaya pelayanan. memenej birokrat yang berorientasi pelayanan. pengukuran kinerja pelayanan. otonomi daerah dan peningkatan kualitas pelayanan. teranspransi dan akuntabilitas pelayanan. pedoman penerapan konsep dan teori manajemen pelayanan dalam pelayanan pemerintahan atau perizinan. standar pelayanan minimal. citizen's charter


Ketersediaan

10611115My LibraryTersedia
10612115My LibraryTersedia
10613115My LibraryTersedia
10614115My LibraryTersedia
10615114My LibraryTersedia
10616115My LibraryTersedia
10617114My LibraryTersedia
10619115My LibraryTersedia
10723615658 RAT mMy LibraryTersedia
10845017658 RAT mMy LibraryTersedia
10858117658 RAT mMy LibraryTersedia
10999117658 RAT mMy LibraryTersedia
101061518658 RAT mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAT m
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
21cm,xxi,399p
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3721-69-3
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Buku ini berisikan tentang konsepsi manajemen pelayanan. Model manajemen pelayanan umum indonesia. Pengembangan sistem pelayanan yang berorientasi kepada kepentingan pelanggan. Penciptaan budaya pelayanan. Memenej birokrat yang berorientasi pelayanan. pengukuran kinerja pelayanan. otonomi daerah dan peningkatan kualitas pelayanan. transparansi akuntabilitas pelayanan. pedoman penerapan konsep dan teori manajemen pelayanan dalam pelayanan pemerintahan atau perizinan. standar pelayanan minimal. citizen's charter.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this